jump to navigation

Ramalan Bintang Zodiak 29 Mei 2012 May 29, 2012

Posted by ariefsyamsudien in Zodiak.
trackback
Ramalan Bintang Zodiak 29 Mei 2012 / Pagi-pagi Ini enaknya baca Ramalan Bintang Zodiak 29 Mei 2012 biar kamu tau apa ramalan zodiakmu hari selasa ini. Tapi meski gitu jangan terlalu dipercaya seratus persen yah karena ini hanya ramalan yang bisa terjadi atau tidak.



Ramalan Bintang Zodiak 29 Mei 2012
Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Entah kecapekan atau banyak pikiran, Anda diserang penyakit. Jangan menganggap enteng. Mungkin perlu konsentrasi untuk berobat dan istirahat. Urusan pekerjaan serahkan pada orang-orang yang Anda percaya. Kontrol terus agar bisa diikuti perkembangannya. Rezeki: Butuh perjanjian yang jelas. Asmara: Rindu masa lalu. Hari Baik: Jumat, bertemu orang penting. Fisik: Sakit kepala. Warna: Hitam.
Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Kejujuran, hal yang paling utama, walau pahit mendengarnya. Anda sering berperang dengan situasi yang membuat Anda ragu. Anda terus dibayangi rasa curiga. Biar tak sakit terus, belajarlah percaya pada orang lain. Rezeki: Pemasukan datang dari arah yang tak terduga. Asmara: Berpikir ulang. Hari Baik: Senin, urusan semua beres. Fisik: Capek. Warna: Hijau toska.
Ramalan Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)
Mendapat perasaan tenang dan pasrah menjadi modal besar untuk melangkah. Yang terpenting menjaga konsistensi agar Anda tetap berada di jalur itu. Godaan memang ada. Tapi itu tugas dan perjuangan untuk tetap konsisten. Ada kabar gembira dari jauh. Rezeki: Ada pemasukan tak terduga. Asmara: Lebih sabar. Hari Baik: Senin, merasa damai. Fisik: Berat badan naik lagi. Warna: Putih.
Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus – 22 September)
Bersyukur Anda mendapat rezeki besar di luar dugaan. Bisa dibilang Anda berhasil mengulang sukses dua tahun silam. Jangan lupakan hak orang lain di sana. Jaga kesehatan dan performa agar tetap bisa bekerja. Rezeki: Bersyukur dan bersyukur. Asmara: Butuh waktu berdua. Hari Baik: Jumat. Fisik: Capek karena sering melakukan perjalanan jauh. Warna: Biru.
Ramalan Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)
Mungkin ini awal kebangkitan Anda setelah berjuang cukup lama untuk meyakinkan orang sekitar. Tapi Anda masih sulit meyakinkan orang yang paling Anda percaya sehingga pertengkaran sulit dihindari. Rezeki: Atur dengan bijaksana. Asmara: Makin cinta. Hari Baik: Jumat, lebih religius. Fisik: Leher sakit. Warna: Hitam.
Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Perjuangan Anda tinggal sedikit lagi. Ingatkan kembali, apa yang menjadi prioritas Anda dalam hidup ini. Semua yang Anda inginkan tersedia, tapi kenapa rasanya hampa. Cobalah cari tahu, apa sebenarnya yang ingin Anda raih? Rezeki: Mendapat pembagian hasil yang cukup menyenangkan. Asmara: Galau. Hari Baik: Jumat, bertemu orang-orang penting. Fisik: Pinggul sakit. Warna: Krem.
zodiak-sagitarius
Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November – 20 Desember)
Lasa-masa mengeluh sudah berlalu. Saatnya bekerja dan membuktikan bahwa Anda bukan hanya bisa mengeluh. Bersyukur, sekarang orang tua memberikan dukungan besar. Manfaatkan restu itu untuk meraih tujuan yang lebih besar lagi. Rezeki: Hanya berkurang sedikit. Asmara: Belum bertemu jodoh. Hari Baik: Minggu, istirahat total. Fisik: Napas sering sesak. Warna: Merah jambu.
Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember – 19 Januari)
Kerja keras saja tidak cukup. Perlu juga mendengar pendapat lain agar tak terjadi benturan dengan yang lain. Komitmen dan niat Anda terus berjuang tanpa kenal lelah patut mendapat apresiasi yang baik. Hubungan makin membaik dengan orang tua sehingga makin menambah perasaan tenang. Rezeki: Ada kejutan indah. Asmara: Jangan biarkan suasana hambar terus berjalan. Hari Baik: Minggu, istirahat total. Fisik: Kurang olahraga. Warna: Hijau.
Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Tak ada aktivitas memang bikin bete. Tapi giliran mendapat pekerjaan yang lumayan banyak, Anda pun mengeluh lantaran tak punya waktu istirahat. Inilah pentingnya kedewasaan dalam memilih. Rezeki: Kalau datang membawa cawan, Anda hanya mendapatkan sebanyak itu. Asmara: Terpisah jarak lagi. Hari Baik: Rabu, ada titik temu. Fisik: Berat badan naik lagi. Warna: Biru.
Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Capek kalau menghadapi banyak hambatan. Mestinya bisa ditempuh dalam waktu yang lebih cepat. Tetap ambil hikmahnya. Saat berhenti berarti ada waktu untuk berpikir dan merenung. Kalau terlena malah bisa lebih berbahaya. Anda tak tahu di sekitar banyak bahaya. Rezeki: Bersyukur dan bersyukur. Asmara: Masa lalu hadir lagi. Hari Baik: Kamis, satu-satu diselesaikan. Fisik: Kurang tidur. Warna: Biru.
Ramalan Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)
Kesehatan sudah pulih. Saatnya kembali bekerja dan mengejar ketinggalan. Atur temponya agar tidak terlalu capek sehingga mengakibatkan kelelahan. Berprestasi penting. Tapi lebih penting menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan urusan rumah. Rezeki: Sudah bekerja keras, imbalannya tentu besar juga. Asmara: Butuh udara baru. Hari Baik: Minggu, kumpul keluarga. Fisik: Jaga pola makan. Warna: Merah.
Ramalan Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)
Bekerja keras dan berprestasi itu baik. Tapi bagi mereka iri melihat Anda maju jelas bukan hal yang baik. Mereka berusaha untuk menjatuhkan Anda. Maka dari itu konsentrasi pada urusan yang sedang Anda hadapi. Waspadai orang sekitar yang berusaha untuk menyingkirkan Anda. Rezeki: Mengalir seperti air. Asmara: Saling pengertian. Hari Baik: Senin, ada peluang baru. Fisik: Kurang tidur. Warna: Hitam.
Demikian Ramalan Bintang Zodiak 29 Mei 2012, semoga hidupmu menyenangkan yah hari ini. Dan jangan lupa untuk update ramalan zodiak terbaru setiap hari. Demikian Ramalan Bintang Zodiak 29 Mei 2012

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: