jump to navigation

Kumpulan SMS Lucu Terbaru May 29, 2012

Posted by ariefsyamsudien in Lucu.
trackback

 

kumpulan sms lucu terbaru – baru update nih silahkan di praktekan ya di jamin ngakak deh…..

Silahkan baca sms lucu kocak nya

=========================
Saat masih sekolah diriku menyadari, “Rajin Pangkal Pandai”. Ketika mulai bekerja aku paham, “Hemat Pangkal Kaya”. Setelah menikah kaku tahu, “Nikmatnya Pangkal Paha”

=========================
Cinta bukanlah sesuatu hal yang harus dimiliki
Tetapi cinta untuk kamu rasakan
Jika kamu merasakan sesuatu getaran dalam dirimu
Itu bukan lah cinta
Melainkan
Kesemutan hehe
=============================
Noni : Coba tebak kuatan mana antara laki laki dan perempuan
Ajeng : Kuatan Laki laki lah, alesannya bapak saya kuat ngangkat beras, tapi kalo ibu saya ngga bisa
Noni : Kuatan perempuan taoooo
Ajeng :Kok bisa??
Noni : Kan kalo perempuan bisa bawa dua gunung tanpa bantuan, sedangkan kalo laki laki cuman bisa bawa dua telor itupun di bantuin sama burung hihi
Ajeng : Hahh!!!
==============================
Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka..
Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu..
Karena …
Kebetulan …
.Aku Jual Plester !
========================
Seorang ibu bertanya pada anaknya yang berusia 6 tahun,
“Kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa nak?”
Sang anak menjawab dengan tegas, “Aku mau jadi polwan bu.”
Tidak kalah tegas ibunya menjawab, “Tidak boleh!”
Si anak bingung lalu mengganti jawabannya, “Kalau tidak boleh aku mau jadi peragawati saja bu.”
Kini si ibu semakin marah, “Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati. Tidak boleh!”
Si anak mulai merasa takut, lalu menjawab dengan gemetar, “Kenapa semua tidak boleh bu, apa aku cuma boleh jadi ibu rumah tangga saja?”
Si ibu sekarang tidak marah lagi. Namun ia menangis dan memeluk anaknya dan berkata, “Karena kamu laki-laki, Joko!!”
=======================
Tuhan menciptakan manusia dengan berbeda beda
Ada yang jelek dan juga ada yang cakep
Kalo yang cakep yang kirim sms ini, sedangkan yang jelek baca sms ini
Kita harus besyukur menerimanya
=======================
===================
Brader Gw baru dapet telpon dari kebon binatang
mereka bilang baru aja kehilangan satu monyet
Tapi santai aja bro. Gw ngga kasih tau kok lu ada dimana
==================
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!
===================
Dompet gw kenapa jadi kaya bawang begini. tiap di buka bawaanya pengen nangis.
Cewek suka kejutan, coba bakar rumahnya..
Air susu dibalas air tuba PDKT-nya sama aku, eh jadiannya sama dia
‎1 hal yg pasti, dimana ada kemauan disitu ada jalan. kalo ga ada jalan artinya anda salah jalan, coba muter didepan.
====================
Album ARMADA BAND meledak di pasaran. Tidak ada korban jiwa saat kejadian, kepolisian masih mencari penyebab meledaknya
Jika seseorang selalu melalukan kesalahan kepadamu, selalu tersenyum dan bernyanyilah kamu utk menghibur hati nya.. dimana…….dimana….dimana………. otakmu kau taruh dimana..!!!
bulan purnama, yang punya pacar biasa nya berdua2an tuh.. jangan disemak2 lhoohh, nanti pacarnya dimakan belalang, ilang deh, sedih deh, nangis deh, galau deh, kesian deh
=========================
======-====================

Dalam rangka ultah mbah marijan ke-90 .Merapi bagi hadiah jutaan awan panas wedhus gembel. untuk mendapatkanNya kirim sms ini ke-10 No HP lainya. pulsa akan berkurang secara otomatis.

Mau sms gratis? unlimited, ga kluar 1 sen pun dan modal cm tampang memelas doank, pake fren dan tinggal bilang fren..fren.. bagi sms donk hehehheh..

Mau sms gratis? unlimited, ga kluar 1 sen pun dan modal cm tampang memelas doank, pake fren dan tinggal bilang fren..fren.. bagi sms donk hehehheh..

Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat

Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

ke tokyo beli lilin.
hayo lagi ngapain??
bikin peti pake paku.
pasti mikirin aku..
mangkok asem dimakan buaya.
kok mesem, kangen yah??
pinokio kakinya kaku.
hayo ngakuuuu…

Rajin Mangkal, Kaya

Single itu prinsip, jomblo itu nasib

Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanxa, dikira wartawan.

Seorg sopir kendaraan bis antar jemput orang gila menghentikan kendaraannya karena bannya kempes… disaat sedang mengganti ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang… dengan paniknya si supir berteriak : “Yaa ampuun….gimana gue musti pasang 1 ban kalau nggak ada baut bautnya….”
Salah 1 pasien gila ngomel dari dalem bis : “Bang…copotin aja tuh 1 baut dr masing² 3 roda yang ada dan pasangin ama roda yg bautnya hilang itu…ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut.. bego banget sih !!”
Si Supir langsung lega : “Bener juga kata elu… hebat, pinter banget”
dan supir bertanya : “Kok elu bs msk ke RS Gila sihhh…?”
Si Pasien lsg jwb : “kita ini G I L A tauuuu …..” bukannya GOBLOK kaya’ elu …”
===========================

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: