jump to navigation

Cerita Misteri Hantu Anak Kecil Penunggu Rumah May 29, 2012

Posted by ariefsyamsudien in Pengalaman.
trackback

Cerita Misteri Hantu Anak Kecil Penunggu Rumah – Cerita Misteri Anak Penunggu Rumah. Malam jum’at gini paling hots ya baca-baca cerita misteri, seperti cerita misteri jawa, cerita misteri anak dan/atau cerita misteri terbaru 2012.
Dengan membaca atau mendengarkan cerita misteri, setidaknya Anda tidak akan begitu ketakutan jika dibandingkan dengan menonton film-film misteri, terlebih Anda sendiri dan ditambah malam jum’at… HHmmmm seremmm bangett…!!!
OK. Langsung saja, pada kesempatan yang baik ini, tepatnya malam jum’at, kembali DB berbagi cerita-cerita misteri serem banget yang tentunya membuat bulu roma Anda berdiri semua .
Pesan Sponsor
Cerita misteri terbaru 2012 ini menceritakan Hantu anak kecil yang menjadi penunggu rumah. Bagaimanakah cerita selengkapnya?
Silakan langsung saja Anda simak baik-baik, cerita misteri hantu anak kecil penunggu rumah berikut ini yang merupakan cerita misteri terbaru 2012 versi DB.
Pada waktu itu ane kan nginep di rumah temen ane. Ane tidur di kamar temen ane yang ada di lantai atas dan paling pinggir. Jadi kalau naik ke kamar temen ane kan harus naik tangga yang terbuat dari besi, biasanya kalau tangga dari besi kan berbunyi waktu di injak.
Pada waktu itu jam 2 pagi, pas ane lagi asik lihat film di laptop temen ane, ane denger kayak ada orang yang naik ke kamar temen ane suaranya duk…duk…duk… kayak orang naik dan turun tangga sambil lari. Ane kan nggak tahu siapa tu, ane kira papanya temen ane yang biasanya tidurnya juga malem2, ane biarin aja.
Tapi suara itu (orang naik tangga) terddngar berulang-ulang. Ane nggak pikir sampek segitunya waktu itu, ya ane cuek aja. Terus ane dah selesai nonton kan dan ditambah waktu itu dah ngantuk, terus ane mau tidur, anehnya suara itu berhenti.
Waktu paginya jam 8 ane bangun. Terus ane nanya temen ane apa papanya ato mamanya, ato ada yang masih belum tidur pada jam 2. Terus temen ane jawab, katanya: “Semuanya udah tidur sejak jam 8 malam”.
Terus temen ane nanya “Ada apa?”. Ane jawab: “Tadi malem ane berulang-ulang denger ada yang naik dan turun tangga sambil lari2″. Temen ane ngasih tau emang di rumahnya ada penunggunya anak kecil dan perempuan, dan tangga itu tempatnya hantu anak kecil itu.
Sampe sekarang ane sering nginep di rumah temen ane, kalau dia sendirian di rumah gua temenin di rumahnya. Sekarang dah biasa kayak nggak da apa2, tapi kadang2 kalau belum tidur sendirian malem-malem kayak ada yang nemenin.
Bagaimana menurut Anda? apakah cerita misteri hantu anak diatas mampu membuat Anda merinding membacanya?
Cerita misteri diatas bukanlah kisah misteri nyata yang DB alami, melainkan DB kutip dari sumber yang tertera di bawah.
Semoga sedikit cerita misteri ini dapat menghibur para pembaca semua, dan nantikan cerita misteri terbaru 2012 lainnya yang lebih serem. Cerita Misteri Hantu Anak Kecil Penunggu Rumah

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: