jump to navigation

Tewas di hajar sesama supporter Jakmania May 28, 2012

Posted by ariefsyamsudien in Info.
trackback
Supporter jakmania

Tewas di hajar sesama supporter Jakmania – Malang benar Nazuardi, umur 27 tahun seorang tukang ojek yang biasanya tidak pernah menonton bola secara langsung, kali ini Nazuardi berniat menonton bola langsung dengan teman-temannya, akhirnya hanya pulang membawakan nama saja.

Datang di Gelora Bung Karno untuk mendukung tim kesayangannya Persija melawan Pesib Bandung, di tempat dia di hajar oleh rekan-rekan jakmania. Akhirnya meregang nyawa akibat pendarahan hebat di belakang kepalanya.

Di kutip dari Bola.net, “Menurut RT dari kampung tempat tinggal Nazuardi bahwa dia merupakan supporter persija yang sangat suka sekali dengan tim kesayangannya, namun baru kali ini dia menonton langsung di tempat pertandingan”.

Namun berbeda dengan dugaan pihak polisi,yang menyatakan bahwa Nazuardi adalah seorang Bobotoh Persib, Cholil menegaskan bahwa Nazuardi adalah seorang Jakmania.

Menurut temannya saat berada di tempat bahwa Nazuardi mencar di GBK, setelah itu rekan-rekan pada tidak tahu entah pergi kemana. Pihak keluarga hanya tahu setelah ditelepon disuruh datang ke RSCM,” kata Hasan.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: