jump to navigation

Promotor: Lady Gaga Akan Berbusana Sopan May 19, 2012

Posted by ariefsyamsudien in Info.
trackback

Jadi atau tidaknya konser perdana Lady Gaga di Indonesia masih menjadi tanda tanya. Sebelumnya, Polda Metro Jaya memilih untuk tidak mengeluarkan surat izin konser pelantun Poker Face ini di Gelora Bung Karno pada 3 Juni mendatang. Namun, Big Daddy yang merupakan promotor konser, masih memperjuangkan agar konser ‘The Born This Way Ball’ ini tetap terlaksana.

Melalui akun twitter resminya, @bigdaddyid, mereka masih melakukan komunikasi dengan manajemen Lady Gaga tentang perkembangan kejadian di Jakarta.

Kami saat ini sedang berupaya yang terbaik untuk memperoleh ijin dengan tetap mematuhi semua peraturan yang berlaku,tweet Big Daddy pada Sabtu sore, 19 Mei 2012.

Selain itu, pihak promotor juga menjanjikan bahwa penyanyi dengan follower 20 juta ini juga akan berbusana tertib.
Salah satu bentuknya adalah Lady Gaga telah setuju untuk mengenakan busana yang sopan demi menghormati budaya timur,tweet-nya lagi.

Apakah konser Lady Gaga akan tetap digelar pada 3 Juni 2012 mendatang? Little Monster, julukan untuk fans fanatik Lady Gaga, hanya bisa berharap cemas.
Gaga tetap ingin memberikan pertunjukan yang tidak akan pernah terlupakan. Kami akan terus bekerjasama dengan semua agar konser berlangsung sukses,” kata promotor lagi lewat twitter.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: