jump to navigation

Bagi Cowok, Tips Cara Menaklukan Cewek Cantik dan Seksi May 14, 2012

Posted by ariefsyamsudien in Tips And Trik.
trackback
Cewek cantik dan manis, siapa sih yang gak tertarik? namun dibalik pesonanya yang menawan ternyata hanya sedikit cowok yang bisa menaklukannya, yang pasti cowok yang punya tampang lah.

Namun bagi kamu para cowok yang punya tampang pas-pasan (liat gambar diatas, cowok yang hanya bisa memandang cantiknya paras cewek tersebut) tapi pengen maksa punya pacar cantik dan juga manis, sekarang dan saat ini akan admin bukakan RAHASIA cara menaklukkan dan meluluhkan hati cewek-cewek cantik nan manis ini! simak ya😉



Pertama

Taukahkamu kalau cewek manis adalah tipe cewek yang mempunyai harapan lebih besar dari cewek biasanya untuk diperhatikan, makanya doi berpenampilan dan berperilaku seperti itu. untungnya doi juga diberikan kelebihan oleh Tuhan melalui fisiknya. Jika gak ada cowok yang tertarik sama doi pastilah si cewek dongkol banget kan.. nah jadi jika kamu tertarik sama doi, pura-pura jaim aja.


Kedua
Jadilah si misterius, pertama-tama kamu dekati dia dulu seperti biasa sampai dia tau bahwa kamu naksir sama dia, seperti yang admin ceritakan di bagian pertama biasanya cewek model begini memang memancing lawan jenisnya untuk terus mendekati dia, karena udah hobinya bikin cowok ngiler.. setelah itu berhasil, lanjutkan ke serangan berikutnya yaitu dengan “nyuekin” dia, seakan-akan kamu gak tertarik sama dia.. jika teori admin bener (ceileeeeh.. teoriiiii!), maka kedudukannya akan berbalik, sekarang si cewek yang penasaran… lanjutkan JAIM-mu!




Penutup
Saat kedudukan sekarang berpihak ke kamu, waktunya untuk menunjukan pesonamu. Dan ini yang terakhir dan yang paling penting sekaligus paling AMPUH! Pesan terakhir dari admin buat kalian bahwasanya cewek cantik dan manis sebenarnya gak butuh cowok yang ganteng, keren, atau berbody atletis dengan perut six pack. Yang Cewek ini butuhkan adalah cowok yang punya KEPRIBADIAN! sekali lagi KEPRIBADIAN KAMU! Seperti mobil pribadi, rumah pribadi, villa pribadi, deposito pribadi dan hal-hal lain yang dimiliki secara pribadi… Hahahahaha…. :p


reff: http://www.veromons.blogspot.com

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: