jump to navigation

Video Perempuan Melayu Pukuli Bayi 1 Tahun di Youtube Bikin Miris May 9, 2012

Posted by ariefsyamsudien in Info.
trackback
Jakarta Bak! Buk! Bak! Buk! Seorang perempuan terlihat memukuli bayi berusia sekitar 1 tahun yang tengkurap di kasur yang terlihat diletakkan di atas lantai. Bayi itu berada di pojokan, tak berdaya, hanya menangis. Namun perempuan itu tak peduli.

Dalam video tak berjudul berdurasi 4 menit 19 detik itu, si perempuan terus memukuli bayi itu, kendati bayi itu sudah menangis kencang. Tak hanya dengan bantal, perempuan itu juga terlihat memukuli bayi dengan tangannya, di bagian kepala, muka dan kaki. Plak! Plak!

Bayi itu tengkurap, memakai celana dan baju cokelat, terlihat pampers menyembul dari bagian celananya. Sementara perempuan itu, bertampang Melayu, rambut awut-awutan dikuncir kuda menggunakan jepit, berkemeja lengan panjang motif garis-garis cokelat-hijau, dan bawahan hitam. Wajahnya hanya terlihat dari samping. 

Perempuan itu memukuli sang bayi bak petinju yang memukuli sand sack, bertubi-tubi. Tampak dia geram, dan meluapkan emosinya yang entah disebabkan oleh apa. 

Bayi itu terus meraung-raung, merayap-rayap di atas kasur yang bersprei merah muda. Saat tangisan sudah reda, perempuan itu seakan tak rela. Memukul, entah muka, kepala, tangan atau kakinya hingga bayi itu menangis kembali. Perempuan itu juga mencubit muka, pantat, dan lengan.

Selama perempuan itu memukuli sang bayi, tampak bocah laki-laki berusia sekitar 4-5 tahun memakai celana dan kaos putih sambil memegang bungkus makanan ringan, serta bocah perempuan berusia sekitar 6-7 tahun memakai rok merah muda. Kedua bocah itu berdiri, melihat di pinggir kasur. Ada juga perekam video. 

Ada suara perempuan lain dalam video itu, entah itu suara perekam video atau bukan.
Seperti, “Ida, Ida, sudah Ida. Idaaa, Idaaaa, sudahlah sudah”, “Eee..udahlah Idaa”, “Idaaa, eh, kau nak bunuhkah die hah?!”. Kendati berteriak, tak seorang pun mencegah perbuatan perempuan itu pada bayi itu. Perekam kekerasan itu juga tetap saja mengabadikan gambar.

Sementara perempuan itu terlihat geram, di sela-sela memukul dia menggeram “Hhhhhhh” sambil menggenggam-meremas telapak tangannya. Kemudian berteriak, “Hei, diam anak bodoh!”.

Semua kata-kata itu berlogat Melayu. Tak jelas di mana lokasi pengambilan video itu, di Indonesia atau di negeri jiran. Tak jelas juga apakah perempuan itu ibunya atau bukan hingga bisa setega itu kepada sang bayi. 

Video itu menjadi perbincangan hari ini di dunia sosial twitter. Semua tweeps menyesalkan peristiwa itu. Duh miris!

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: