jump to navigation

Bisnis Menggiurkan: Jasa Persewaan Pacar May 8, 2012

Posted by ariefsyamsudien in Info.
trackback
Bisnis Menggiurkan: Jasa Persewaan Pacar | Butuh pasangan untuk menghadiri pesta pernikahan? Seseorang yang bisa dipamerkan kepada lingkungan sosial? Atau sosok yang bisa diperkenalkan sebagai kekasih di hadapan keluarga besar? Sejumlah lajang mungkin kompak menjawab iya. 


Di tengah kebutuhan yang kerap membuat pusing semacam itu, muncul sejumlah jasa persewaan menawarkan kekasih kontrak. 

Di forum jual beli Kaskus, seorang wanita muda pernah menawarkan jasa untuk menjadi pendamping saat menghadiri pesta, wisuda, atau sekadar jalan-jalan di area publik. Ia juga menawarkan jasa untuk menemani makan siang, makan malam, dan rapat. 

Wanita yang menggunakan nama akun Windy.cute itu terlihat cukup ketat memberlakukan aturan main. Ia tidak menerima ajakan berhubungan seksual, ciuman, dan aktivitas seksual lainnya. Ia juga menolak ajakan ke klub malam, minum bir, dan apalagi konsumsi narkoba. 

Jasa sewa kekasih juga muncul di sebuah blog. Si pengelola blog menawarkan sosok yang bisa berakting sebagai kekasih sesuai kesepakatan. Bisa diajak ngobrol, dikenalkan ke keluarga, dipamerkan ke teman, menemani ke pesta, bahkan membuat cemburu pacar asli. 

Tak hanya di Tanah Air, jasa semacam ini juga marak di beberapa negara. Di China, jasa yang ditawarkan situs Taobao ini bahkan menjadi buruan kaum lajang setiap awal tahun baru. Maklum, banyak orangtua ingin anaknya memperkenalkan tunangan saat makan malam bersama di awal-awal tahun.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: