jump to navigation

Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis May 5, 2012

Posted by ariefsyamsudien in Kata Kata SMS.
trackback
Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis – kata kata gombal, lucu dan unik namun romantis. Pengen jadi orang yang romantis dan selalu nyenengin pasangan ? Ga perlu pergi ke dukun atau paranormal untuk mendapatkan hati si doi. Cukup dengan memainkan kata-kata sesuai dengan kreatifitas yang kamu miliki, misalnya dengan Rayuan Gombal Romantispuisisms romantis, syair, cerita, kata kata mutiara, bahkan gombalan bisa jadi jurus andalan untuk mendapatkan hati pasangan kita. untuk itulah kali ini saya akan share kedalam judul “Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis“.


Kata-kata gombal lebih identik dengan cowok ketimbang para cewek. Nah kali ini aku mau ngasih beberapa Kata Romantis (rada rada gombal gitu), gombalan maut terbaru 2012 yang bisa kamu pakai untuk menggaet hati pasanganmu. Mungkin dari kamu suka akan kata-kata gombal atau kata kata romantis yang ingin membuat pasanganmu klepek-klepek kali yahh…bisa pakai cara berikut ini.

Kata Kata Gombal | Rayuan Romantis
Kata Kata Gombal





Kamu : Say, tau ga kenapa panda udah mau punah ?
Si Doi : karena panda banyak yang di buru
Kamu : salah jawabannya
Si Doi : yang bener apa kalau gitu ?
Kamu : karena panda banyak yang bunuh diri
Si Doi : Ko bisa gitu ?
Kamu : karena panda tau kalau kamu lebih imut dan lucu dari dia




Kamu : Beb, mau nggak cubit pipiku ?
Si Doi : emangnya kenapa ?
Kamu : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu




Kamu : Yank, bibir kamu banyak semutnya tu !!
Si Doi : Masak sih yank ?? (sambil mengusap bibir)
Kamu : Makanya jadi cewek jangan terlalu manis




Kamu : Yank, kamu tau ga bahasa inggrisnya aku cinta kamu ?
Si Doi : I Love You
Kamu : I Love You Too (senyum)




Kamu : Aduh,,,Hatiku dari tadi kok sakit banget ya…
SI Doi : Kenapa kamu say, belum makan ta..??
Kamu : Aduh,,, Ada yang ngukir namamu di hati ku




Kamu : Pak pos sekarang sudah ga mau lagi ngirim surat
Si Doi : Ko bisa ga mau lagi say ??
Kamu : Katanya terlalu besar jadi ga mau
Si Doi : Emangi ngirim apa ko terlalu besar ??
Kamu : Aku pengen ngirimin semua cintaku ke kamu
Si Doi : (langsung lemes)




Kamu : Say, punggung kamu ko beda ya ??
Si Doi : Beda apanya ?
Kamu : Bidadari kok gak ada sayapnya ? Kamu sembunyiin dimana ??




Kamu : Say, kenapa tu mata kamu ???
Si Doi : Emangnya kenapa say ??
Kamu : Setiap aku melihat mata kamu, rasanya di hipnotis untuk selalu mencintaimu
Si Doi : Bisa ja kamu say…




Kamu :Say, tau gak bedanya permen karet sama kamu ?
Si Doi : enggak, emang knpa ?
Kamu : klo permen karet manisnya sementara, trus nempel dimana-mana . klo km manisnya selamanya trus cuma nempel dihatiku
Si Doi : aw😀 to tweet :*  ( by : anonymous)




aku : say, tau ga kenapa bintang dilangit berkurang 2?!?!
dia : ga tau,emang’a 2 bintangnya kemana gitu?? @.@
aku : kan 2 bintangnya pindah ke mata kamu sayang,, ( by : luwis alfredo )




Aku : kamu tw gak perbedaannya kamu sama kalender?
Doi : ga tau,emang’a apa?
Aku : klo kalender cuman bisa bwt setahun,klo kamu bwt aku selamanya🙂
Doi : ah bisa aja nih🙂   ( by : Gregorius Axel Pradana )




aku : yank kmu tau gak apa beda’a infusan sama kmu ?
do’i : ga tau, emang’a apa say ?
aku : beda’a kmu dengan infusan adalah, klo infusan memberikan kehidupan kepada si pasien melalui cairan, tapi klo kmu memberikan kehidupan ke aku melalui CINTA.
do’i : mkchh syank quwh,, ^_^ ( by: Fahmi Sumitra )




kamu juga bisa menambahkan koleksi Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis diatas. silahkan anda rangkai kata kata gombal namun penuh romantis versi anda sendiri. isikan di kotak komentar dibawah. jika ada sempat waktu luang akan saya tampilkan di halaman artikel ini. terima kasih..

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: