jump to navigation

3 Film Yang Berhasil Membuat Saya Menangis March 29, 2012

Posted by ariefsyamsudien in film, Pengalaman.
trackback
Asslaamu’alaikum Wr. Wb. Sudah ratusan film saya sudah melihatnya tapi ketiga film ini lah yang mendapatkan award dari saya hhmmmm aneh padahal banyak film romantis yang menyedihkan tetapi tidak ada sama sekali kesan dan pesan yang saya tangkap dari cerita film tersebut tapi setelah aku melihat 3 film ini banyak yang pelajaran yang saya ambil dari sini. pertama sih nemu film kayak gini dari kakak kelas kebetulan dia jurusan IPA sama dengan saya kata dia kalo udah kelas akan mempelajari tentang penyakit2 gitu. pertama kali film yang saya tonton adalah A Moment to Remember waktu itu pas tengah malam awalnya biasa aja tapi terkhirnya huuuu bikin mau nangis aja. terus sesudah itu adalah film Hachiko saya tidak tau kalo hachiko ini di ambil dari kisah nyata dari jepang. film terakhir adalah film Taiyou No Uta awal bahagia terakhir bikin sedih. inilah selengkapnya tentang pendapat saya film ketiga ini.

Apasih Pesan Dan Kesan film tersebut sampek bikin nangis (lebay deh)
  • A Moment To Remember

Kesan yang bisa saya ambil dari sini adalah setiap perbuatan ada konsekuensi dan mesti berani nanggung  

  • Hachi

Kesan yang bisa saya ambil dari film ini adalah  saya bisa belajar tentang kesetiaan sampai akhir hayat bahwa cinta tidak bisa menjamin kesetiaan tapi kesetiaan bisa menjamin timbulnya rasa cinta

  • Taiyou No Uta  

Kesan dan pesan saya yang saya ambil dari cerita ini adalah menjalin cinta dengan menerima apa adanya dari seseorang tersebut

INI ADALAH AWARD DARI SAYA UNTUK 3 FILM INI 
Sekian curhat dari saya and sampai jumpa ^_^

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: