jump to navigation

Kata-Kata SMS Gombal dan Romantis March 18, 2012

Posted by ariefsyamsudien in Pengalaman, Women.
trackback
Ayo.. lagi kasmaran ya? Butuh kata-kata romantis untuk SMS pasangan kamu? Atau butuh kata-kata gombal untuk PDKT? Ini dia Kata-Kata SMS Gombal dan Romantis. Yang disarikan dari beberapa Raja Gombal yang berasal dari berbagai pelosok negeri dan para Penggalau Cinta dari dunia mimpi.

Kata-Kata SMS Gombal dan Romantis
Kata-Kata Gombal dan Romantis

Berikut ini kata-kata romantis yang cocok untuk SMS-an dan harus berani kamu ucapin langsung ke-doi:

  • Aku mencintaimu dengan GALAU. (G)a p(A)ke ka(LAU)..#Gombal
  • Aku tuh sebenarnya takut lihat wajah kamu..Takut ga bisa berpaling..#Gombal
  • Aku banyak rapat hari ini..Yang kurang cuma satu, merapat ke hatimu..#Gombal
  • kalau matahari bisa bikin SILAU mataku, kamu bisa bikin GALAU hatiku..#Gombal
  • Jari-jari tangan kamu indah banget ya. Boleh ga aku pasang cincin berlian di jari manis kamu? #Romantis
  • Kalau disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahin kamu..#Gombal
  • Kalau ibarat hati aku adalah kalender, tidak akan ada tanggal merah untuk mencintaimu..#Gombal
  • biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu..#Gombal
  • Orang-orang pusing mikirin harga kebutuhan pokok mahal, kalo aku pusing mikirin kamu yang jual mahal..#Galau
  • Ga perlu nembak aku pake pistol, cukup kedipin mata kamu aja aku udah klepek-klepek..#Gombal
  • Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, maka kutuklah dia menjadi pasanganku seumur hidup..#Galau
  • Kamu masih ada keturunan Newton ya. Tiap kali aku jatuh, jatuhnya pasti ke hati kamu..#Gombal
  • Kamu sama pelangi tuh sama aja, sama-sama bikin hari aku jadi lebih indah.. #Romantis
  • Menurutku arti cinta yang sesungguhnya itu sangat simple.. Aku + kamu = selamanya..#Gombal

Berikut ini kata-kata Gombal yang bisa kamu SMS-in ke doi, ingat yah.. sebagai penggombal sejati kamu harus berani bilang langsung, jangan cuma SMS (Aku… ga ada vulsaaaaa….)

  • Coba kamu liat uang 100 ribu deh | kenapa emangnya? | pasti Bung Karno dan Bung Hatta ngedip-ngedip genit kalo liat muka kamu
  • Kamu tau gak bedanya susu sama kamu? | apa bedanya? | Kalo susu melengkapi nutrisiku kalo kamu melengkapi hidupku
  • Kamu dulu hoby main layangan ya? | kok tau? | soalnya kamu pinter banget menarik ulur perasaanku
  • Temenin aku ke notaris dong | mau ngapain? | mau buat surat kepemilikan hatiku buat kamu
  • Sekarang aku ga mau satu hati sama kamu! | kok gitu? | aku maunya satu rumah bareng kamu
  • Indonesia aneh banget ya! | kok gitu? | selesai hujan kok pelanginya ada dimata kamu sih?
  • kamu pernah lihat cowo lari sambil salto ga | ga pernah, emang ada? | ada kok, coba sekarang kamu cium aku

Weew…. klepek-klepek deh… ayo siapa yang berani nambahin Kata-Kata SMS Gombal dan Romantis? Kalau ada yang berani.. nanti post ini bakal di update dan disertakan dengan nama kamu, silahkan isi Kata-Kata Gombal dan Romantis dari kamu di kolom komentar yaaah😀

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: