jump to navigation

Ccleaner v.3.14 January 28, 2012

Posted by ariefsyamsudien in Software, Utilitie.
trackback

HOLYCBLOG – kali ini saya akan update CCleaner versi trbaru. CCleaner v.3.14 adalah suatu perangkat lunak yang mengoptimalkan komputer dan membersihkan registry. Salah satu fitur penting pada program ini adalah tersedianya perkakas untuk membersihkan cache yang ditinggalkan oleh program peramban saat berselancar di internet. mungkin anda ingin mencobanya!!

Screenshot

Download Ccleaner v.3.14

  • File size: 3.4Mb

^^SELAMAT MENCOBA ^^


Comments»

1. Alam Perwira - December 21, 2011

cara makeknya gmn sich kak??😮
gak tau aku.. kasih tutornya duonk..🙂

2. crows - January 28, 2012

Caranya cukup mudah, di bagian kiri kan ada pilihan seperti Cleaner, Registry dll, nah itu kalo yang cleaner buat bersihin cache2, kalo yang registry buat bersihin registry2 yang udah da ke pake…..

3. Trisna N - January 28, 2012

wew,cleaner paling pas buat ngebersihin file hehe
wah ttemplatenya keren mas,salut

4. Dmitrick - January 30, 2012

hehehe emang, karena baru ini yang free. haha Tq atas pujiannya!!😀

5. Dmitrick - January 30, 2012

hehehe emang, karena baru ini yang free. haha Tq atas pujiannya!!😀

6. Share Our Knowledge - January 31, 2012

wew, versinya lebih bagus ketimbang yg saya pake sekarang,, ijin unduh deh,, hehee

7. Dwi Yulianto - February 3, 2012

CCCleaner walaupn freeware tapi manfaatnya shareware…..bagus..nice info :0


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: