jump to navigation

Smart Diary Suite 4.7 Medical Edition + Crack December 21, 2011

Posted by ariefsyamsudien in Software, Utilitie.
trackback

Sudah lama saya tidak pernah posting software!!! hhmmm pada pertemuan kali saya akan berbagi software Smart Diary Suite 4.7 Medical Edition + Crack, terus apa kegunaan software itu? ok!! dilihat dari kata diary kalian mungkin sudah bisa mendekripsikan untuk apa software ini yups!! software ini berguna untuk menulis diary yang suka nulis diary tentunya, selain itu software ini juga di lengkapi dengan set password yang menjaga privasi diary di dalam laptop/PC anda, terutama bagi perempuan nih yang nulis diary mungkin silahkan coba software yang di lengkapi privasi demi kenyamanan anda saat ada yang mau buka tentang diary anda, haha sayangnya saya laki2 jadi mungkin saya akan mencobanya hehe🙂 untuk download softwarenya kalian bisa lihat di bawah ini.

Screenshot : 

 

Selamat beraktifitas! ^_^

Comments»

1. Thoosje Windows 7 Logon Editor - December 21, 2011

wah saya lebih memilih software ini daripada Ms.Word =D nice share!!!

PERTAMAX!!!!!!!!!!!!!

2. Share Our Knowledge | Resolusi Juara 2012 - December 21, 2011

waduhh, gagal pertamaX..😦
kepencet HOMEpage trus,, kgk keliatan sih..😦
gpp lah, KEDUAX.😀

3. Share Our Knowledge | Resolusi Juara 2012 - December 21, 2011

wahh, lumayan nih, buku Diary di PC.. ijin download buat adik saya sob.🙂

4. IT-Soft Center - December 21, 2011

ketigaxx…………..hehe
izin sedot masbro!!!!


Leave a Reply

