jump to navigation

10 Cara untuk Mengenali Karakter Cewek Yang Punya Gebetan Baru August 23, 2011

Posted by ariefsyamsudien in Women.
trackback

mungkin dari kalian pernah di duakan oleh dia atau anda yang justru menduakannya  pasangan anda? atau anda pernah merasa patah hati karena pasangan anda lebih memilih orang lain dari pada anda, jika itu semua belum terjadi baca artikel ini, sebelum anda terlanjur di duain sama cewek saya akan memberikan tips cara mengenali karakter cewek 


1. Perubahan Sifat Biasanya bila cewek kita mulai menyembunyikan sesuatu dari kita, itu bisa kita lihat dari sifat dan kebiasaannya terhadap kita . Coba deh perhatikan sifat atau kebiasaan dia yang sering dia tunjukkan. Jika ada yang berubah, kayaknya kita harus caritahu apa sih yang menyebabkan dia berubah. ya…contohnya seperti, jika sebelumnya sehari saja dia nggak ketemu, dia pasti bakal nelepon call me - New! kamu and minta ketemuan . Tapi sekarang tiga hari bahkan seminggu nggak ketemuan, si do’i adem – adem aja surprise. Perhatian yang biasa dia perhatikan juga berkurang. Eits.., Tapi jangan salah loh, terkadang malah ada yang memberikan perhatian berlebihthinking. Padahal, itu sekedar trik untuk menyembunyikan perselingkuhannya. Trus… Saat setiap kali ketemuan nggak mau lama-lama, juga nggak ceria sad, apalagi dia juga mulai nggak tertarik untuk ngobrol lama-lama sama kita talk to the hand. Wow! Kalau sudah begitu biasanya dia sedang memikirkan sesuatu atau orang lain selain kita. Benarkah?  Silahkan anda selidiki dulu big grin


2Sedikit – sedikit marah, sedikit-sedikit ngambeknot talking, jika dia memang sedang membagi hatinya dengan orang lain selain kita, biasanya dia menjadi sensi dan mudah sekali marah . Bahkan hal kecil sekalipun bisa menjadi besar dan memancing dia untuk marah sama kita. Apalagi jika kita melakukan kesalahan yang agak besar so dia pasti bakal marah besar and nggak menutup kemungkinan meminta kita untuk bubaran . (ini caratermudah bagi cewek bila ingin putus, jika hal ini tejadi lebih baik tenangkan diri dulu dan mengevaluasi diri karena mungkin ada dari sifat atau kebiasaan yang tidak disukai dari diri kita sebagai contoh adalah kebiasaan kurang peduli terhadap omongan pasangan atau malah asik sendiri ) 

3Yang satu ini biasanya yang harus diperhatikan. Yang namanya malam mingguan udah pasti donk ya?dancing Tapi jika tiba-tiba saja dia nggak bisa dan melarang kita untuk datang ke rumahnya tanpa ada alasan yang jelas. sekali, dua kali mungkin kita masih bisa terima straight face. tapi kalau setiap malam minggu dia selalu nggak bisa, wah…sudah pasti kebayang dong nailbiting, kenapa dan ada apa? worried Sementara sebelumnya dia nggak pernah seperti ini. Kalo sudah kayak gini, siap-siap aja deh untuk mencari tahu siapa sih yang menggantikan posisi kita saat malem minggu waiting. (pastinya ini pernah dialami oleh sahabat kita atau bahkan kita sendiri big grin )

4Semakin hari semakin jauh karena berkurangnya waktu untuk ketemu, kita pasti merasa kalau semakin hari semakin jauh dengan dia. Nggak menutup kemungkinan dönk disaat nggak bersama kita dia menghabiskan waktu dengan gebetannya yang baru. And biasanya cewek lebih memberikan perhatian pada cowoknya yang baru ketimbang kita cowoknya yang lama whew!. Karena dia merasa ada sesuatu yang baru apalagi jika dia mendapatkan sesuatu yang dia anggap nggak pernah mendapatkannya dari kita, atau dia memiliki poin yang lebih dari kita. So, dia pasti bakal lebih sayang dan perhatian lagi sama tuh cowoksigh.

5. Sok sibukloser. Jika diajak ketemuan melontarkan berbagai alasan. Yang rapat lah, yang lagi bikin skripsi lah, kambingnya melahirkan lah, dll big grin

6. Berubah modis atau penampilannya sedikit berbeda. Kalau biasanya pulasan bedaknya tipis, sekarang malah 1cm tebalnya.

7. Malas untuk mengangkat telepon call me - New! dari kita setiap kali kita menghubunginya, dia selalu malas untuk mengangkat telepon dari kita, padahal dia sendiri yang tahu kalo kita yang menelepon. Dan setiap kali kita tanya dia selalu memberikan alasan-alasan chatterboxyang menurut kita nggak masuk akal. Kenapa dia nggak mau untuk kita hubungi.

8. Suka sembunyikan HP dan menghindar saat menerima telepon. Jika ada panggilan masuk, buru-buru bilang ”Sebentar ya.” Lantas naik ke atas pohon. laughing

9. Sering salah ngomong, atau omongan kadang enggak nyambung dengan topik yang sedang dibicarakan. Ditanya seputar kuliah, jawabannya soal makanan.d'ohHayoo… Lagi kemana tuh pikirannya?

10. Tak ada lagi kata iyaa.. Kalau sudah begini, wah..kayaknya mesti siap-siap deh buat kita cari gebetan baru . Karena jika setiap perkataan kita selalu bertentangan dengan dia, so kayaknya kemungkinan sangat kecil untuk kita terus jalan sama dia. Jadi kalo sudah begini yaa..terima saja deh. Masih banyak kok cewek-cewek lain yang bisa lebih setia dari dia, dan ingat, dunia nggak selebar daun toge. Oke Broo…big grin.!!!!

Hal diatas mungkin bisa digunakan untuk pertimbangan and untuk memperbaiki hubungan sebagai contoh mungkin anda yang sekarang kurang romantis bagi pasangan anda sehingga mencari gebetan baru, selain itu ada banyak faktor – faktor lain salah satunya adalah mengetes rasa cinta anda tapi ingat jangan dipikirkan secara sepele karena itu bisa membuat pasangan anda berfikir untuk mencari yang lebih baik sehingga lama kelamaan akan membuat hal itu benar – benar terjadi.

So…
Jika kamu masih cinta pada pasanganmu…
Jika kamu masih sayang sama pasanganmu…
Jika Kamu masih suka sama pasanganmu…
jika kamu masih mau pasangan anda tetap berada disisimu…
Maka berubahlah menjadi lebih baik dari yang sekarang….
BE THE BEST YOUR SELF
bukan
be Your Self

by: berbagipintar

Comments»

1. hacker ultimate - August 24, 2011

TQ mas bro

2. arief - August 24, 2011

eh maaf tq mas bro

3. Kido.ih - April 19, 2013

Bner bgt g da yg meleset


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: